Facebook For Blackberry Nantinya Bisa Juga Dipakai Untuk Chatting

Siapa yang tidak mengenal Facebook? Ya, Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang lagi populer di semua kalangan saat ini. Hampir semua orang, dari anak kecil sampai orang tua pasti tahu mengenai jejaring sosial yang satu ini. BlackBerry di Indonesia sebagai salah satu smartphone yang sedang digandrungi dan laris saat ini, tentu juga mempunyai aplikasi Facebook for BlackBerry, aplikasi Facebook resmi khusus untuk pengguna BlackBerry. Tidak bisa disangkal, BlackBerry telah memberikan banyak keleluasaan bagi pemakainya.

Facebook for BlackBerry sendiri baru dirilis sampai versi 1.7, pada versi ini fitur - fitur yang dimiliki notifikasi, News feed, Friends, Add Friends, upload foto, Messages, dan update status.

Pada versi ini masih belum tersedia layanan aplikasi Facebook Chat yang sering dimanfaatkan oleh pengguna Facebook. Sampai saat ini belum ada aplikasi resmi dari Facebook untuk BlackBerry yang menunjang aplikasi Facebook Chat. Facebook Chat masih mengandalkan pihak ketiga untuk menjalankannya, seperti Nimbus, Beejive dan lainnya.



Dan rencana peluncuran Facebook for BlackBerry versi 2.0 tentu menjadi berita menyenangkan yang paling dinantikan oleh para penggemar Facebook dan BlackBerry Indonesia. Pada versi terbarunya ini, terdapat fitur yang menunjang para pemakai BlackBerry membikin chatting lewat Facebook Chat. Dengan fitur ini komunikasi melalui adult sex site Facebook akan semakin lancar.



Untuk mengaktifkan Facebook di versi terbarunya yaitu Facebook for BlackBerry 2.0, yang dibutuhkan hanya mencentang tempat Login to Facebook Chat di tabulasi Additional Permissions.

Sejatinya, RIM berkeinginan untuk mengabungkan beberapa penyedia instant messaging (IM) menjadi satu aplikasi adult movie IM besar. Sehingga para pemakai BlackBerry dapat mencoba semua jasa IM yang tersedia, termasuk Gtalk, Yahoo!Messenger, ICQ, MSN Messenger, dan lainnya, dengan hanya sign in melalui Software BlackBerry Messenger.

Sehingga, Anda lebih gampang untuk menata layanan IM mana yang mau dipakai dan mensortir kontak teman-teman atau rekan di dalam satu aplikasi.

Dengan akan diluncurkannya aplikasi terbaru dari Facebook for Blackberry ini, tentu banyak yang akan semakin tertarik untuk membeli BlackBerry. Apalagi adult movies didukung oleh provider yang memberikan layanan Blackberry Internet Service, tentu akan menjadikan harga BlackBerry Bold dan BlackBerry lainnya seperti BlackBerry 8520, akan semakin kompetitif bila dibandingkan dengan smartphone lain yang sejenis.

Menurut berita yang beredar, Facebook versi terbaru ini akan diluncurkan bersamaan dengan OS6 dan telah dilengkapi dengan fitur Facebook Chat. Sangat menarik untuk kita nantikan keluaran terbaru dari aplikasi Facebook for BlackBerry dan tentunya kita berharap bisa segera dilempar ke pasaran.

Write a comment

Comments: 0